Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis dengan Cepat dan Banyak Up to $150/Roll

Selain bitcoin terdapat juga situs mata uang coin seperti litecoin dan dogecoin. Pada artikel ini akan saya jelaskan cara nambang dan mendapatkan dogecoin gratis dengan cepat dan pastinya menghasilkan banyak dogecoin. Banyak situs dogecoin gratis namun hanya situs freedogecoin yang memberikan banyak coin dengan cepat dan mudah. Disini saya akan memberikan cara mendapatkan dogecoin gratis dari situs freedogecoin. Sebelum masuk cara mendapatkan dogecoin kamu harus memiliki wallet dogecoin terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendaftar wallet (rekening penyimpanan) dogecoin.

1. Buka situs wallet dogecoin https://my.dogechain.info. Klik menu wallet, akan muncul seperti gambar dibawah ini.


2. Klik create wallet akan tampil menu pendaftaran. Isi email pendaftaran dan pasword.


Setelah isi data, klik create wallet. Silahkan cek email untuk konfirmasi pendaftaran. Silahkan login wallet melihat alamat dogecoin kamu. Setelah pendaftaran wallet selanjutnya lakukan pendaftaran situs nambang dogecoin dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka situs freedogecoin disini. Akan di alihkan ke menu pendaftaran seperti gambar dibawah ini.

Silahkan isi data pendaftaran, masukkan email, pasword, dan alamat dogecoin yang telah anda daftarkan sebelumnya, lalu klik sign up.
2. Cek email, lalu konfirmasi pendaftaran. Selamat anda telah sukses mendaftar di freedogecoin sekarang anda sudah bisa mulai menambang dogecoin.

Setelah pendaftaran berhasil silahkan claim dogecoin. Klik Claim freedogecoin. Masukkan captcha, lalu klik roll.


Bila hasil roll kamu 10000 Kamu berhak mendapatkan 565.915,44 doge atau setara dengan $150. Kamu berkesempatan mendapatkan $150/roll tergantung keberuntungan kamu. Claim dogecoin bisa dilakukan 1 kali dalam 1 jam.

Selain roll kamu bisa mendapatkan doge lebih dengan cara share refferal, lihat link refferal pada menu refer. Kamu juga bisa main tebak high-low jika berhasil menebak kamu akan mendapatkan 100% dari modal atau dua kali lipat.