Situs PTC Luar Terpercaya Bayar Via Bitcoin

Menurut tekno.liputan6.com pengguna bitcoin di indonesia sudah mencapai 200 ribu orang. Hal ini merupakan perkembangan yang sangat luar biasa untuk bitcoin di indonesia. Bitcoin merupakan mata uang virtual yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto. Pengguna bitcoin semakin hari semakin cepat dan merupakan mata uang virtual yang banyak digemari di dunia. Bitcoin juga sudah memasuki pasar saham di dunia perdagangan.


Salah satu situs paid to click (PTC) luar yang membayar mahal via bitcoin (BTC) adalah situs bttc clicks. Situs ini membayar 50 satoshi perklik. dengan komisi klik refferal adalah sebesar 80%. Silahkan join BTCC Clicks disini.

Untuk bergabung dengan situs bttc cliks anda harus sudah memiliki rekening penampung bitcoin, jika belum silahkan mendaftar di blockchain.info. Minimal pembayaran di ptc btc clicks adalah 0.1mBTC atau setara dengan 10000 satoshi. Setiap harinya tersedia 20 iklan yang bisa anda klik. Setiap iklan bernilai 50-100 satoshi. Jadi 5 hari klik iklan anda sudah bisa pay out di ptc btc clicks.

Situs BTC Clicks merupakan situs PTC yang membayar via bitcoin. Situs BTC Cliks sudah hadir sejak tahun 2013 dan masih membayar sampai sekarang ini. Situs btc clicks merupakan situs online penghasil btc terpercaya. Anda sudah bisa meraskan payout hanya dalam 5 hari klik iklan. Yuk gabung btc clicks sekarang juga.

Situs ini merupakan situs btc terbaik kedua setelah freebitcoin. Selain klik iklan anda juga bisa menambang bitcoin dari situs BTC Clicks dengan cara share link refferal. Jangan remehkan refferal karena mereka yang membantu anda untuk maju kedepan. Terima kasih telah membaca artikel di skyseventh.com silahkan ikuti terus blog ini untuk mendapatkan bisnis online terpercaya dan terupdate.